Monday, May 14, 2012

si Andro vs si Bebe

Tadi pagi, gue ditanya ma temen gue. "Lu lebih milih yang mana? si Andro? apa si Bebe?"
sumpah, pas itu gue bingung banget, mana yang harus gue pilih yang bisa ngedampingin gue sampe jadi nenek2 *halllaahhh #lebbay. Gue tuh bingung, si Andro? baik gilaaaa. Dia bisa kasih apa aja yang gue mau. sedangkan si Bebe? gara2 si Bebe, gue punya banyak banget temen,
Bebe tuh bisa ngoneksiin gue kemana aja.. tapi dengan penuh keyakinan yang ngelebihin yakinnya Aisyah buat dimadu ma fahri *halaahh #abaikan, gue dengan tegas ngejawab "sorry, gue nggak milih dua2nya." pas ngedenger jawaban gue, gue lihat wajah temen gue kayak kertas ulangan yang udah lecek gara2 nilainya jelek banget. "Kenapaaaaaa???" *suara diALAYkan kayak di sinetron.
"gimana gue bisa milih salah satu di antara mereka? gue aja kagak punya duiittt *nangis darah *gigit leppi. Buat makan tiap hari aja, gue harus ngejual harga diri gue *busyyeettt daahh #bo'ong. tiap hari aja gue makannnya indomie, gimana mau milih si Andro apa si Bebe? mau makan pake ape gue? Hape? Pait cintaaaaa.......
sebenernya, bagi gue, Bebe atopun Andro sama aja. Selama mereka setia sama gue, mereka nggak suka ngambek buat di ajak ke tukang servis, gue siap nerima mereka apa adanya *apa'an coba' ini?
kayak cinta segitiga antara gue, andro, ma bebe aja. *halaaahhh

No comments:

Post a Comment