Tuesday, May 22, 2012

Yeyeyyeyee...
Udah hampir seminggu neh jadi jomblo! Meski sulit banget buat move on, tapi udah nggak nangis lagi laahhh, *sesuatu banget yahh #GayaSyahrini

Sebenernya, kalo mau move on itu gampang banget. Tinggal cari sandaran hati yang lain, tapi masalahnya aku sama do'i -mantan :red- itu sekampus, sedaerah juga. gimana mau move on coba'??  tiap lewat jalan jawa, e ketemu dia, lewat jln kalimantan, keingetan dia, tiap liat mie ayam inget dia lagi, tiap liat bencong keingetan dia juga *loh?#ngaco. Selama masih di kota tercinta jember, gak akan bisa move on dah. Tapi ada hal yang terkadang bisa bikin aku move on buat sesaat, yaitu teman, sahabat, dan TUGAS.

Sahabat..
Nggak mungkin lah kalo aku idup tanpa sahabat, tapi temen n sahabat ane kebanyakan cowok. Nggak tau napa rasanya lebih nyaman kalo deket2 cowok, rasanya terlindungi n nyaman banget. Coba deh! buktiin! Trust me it works #KorbanIklan. Sahabat yg biasa bareng ane ada tiga, eh nggak ding ada empat, apa lima yaakk? pokoknya segitulah.
Kita nyebut diri kita sebagai "Geng Macan", kayaknya gue aja deh yg nyebut Geng Macan. #abaikan
Sahabat ane yg pertama namanya Ratih P, alias Ratih Pacitan*ups! miaannn :D
Ratih emang berasal dari pacitan, makanya namanya Ratih P *ups keceplosan lagi. Dia paling galau kalo liat juke, terus gampang banget galau gara2 cowok *nah lhoo?


waduh, lanjut besok ato ntar lagi yaaa..
kebelet boker neh..
mau ngerjain tugas KWN jugaa...
tha thaaa... *macak alay

No comments:

Post a Comment